Sahabat Sejati

Sahabat
Kau bagai pelangi yang selalu memberi warna dalam kehidupan
Setiap warna yang kau pancarkan
Selalu penuh dengan arti
Arti kesedihan juga kebahagiaan
Dikala kau senang maka warnamu akan tampak terang
Dikala kau sedih tampak warnamu begitu kelabu
Seperti awan hitam yang mengawali hujan disiang hari
Ku sibak perlahan awan hitam itu dengan pancaran pelita hati
Ku bagi rasa bahagiaku untukmu dikala kau sedih
Ku berikan pundakku untuk sejenak kau merenung
Ku bagi waktu hanya untuk bisa bersamamu
Celotehmu adalah semangatku
Candaanmu adalah motivasiku
Kesedihanmu adalah bebanku
Jikalau aku tidak selalu ada disisimu setiap saat
Maka maafkanlah aku
Walaupun aku tidak selalu ada terus setiap saat disisimu
Tapi hati dan jiwa ini akan terus hidup disisimu
Karena kaulah sahabatku
Sahabat jika nanti tuhan memisahkan kita
Relakanlah aku untuk melangkah menuju-Nya
Ikhlaskanlah aku dalam suka maupun duka
Karena waktu terus menerus berjalan
Jadi kau harus bisa melanjutkan hidup tanpa diriku
Sahabat sejati akan hidup sepanjang masa
Sahabat sejati tidak akan hilang karena waktu
Sahabat sejati tidak akan meninggalkanmu
Meninggalkan fisik maupun batin
Karena sahabat sejati itu akan terus ada di dalam hati ini

Akan setia walaupun nantinya kita akan hidup masing – masing

Komentar

Postingan Populer