Tentang Saya


Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Nama saya Dwi Kartika Sari, saya adalah mahasiswi tingkat 2 di Universitas Gunadarma Jurusan S1 Management. Saya dilahirkan oleh seorang ibu yang sangat luar biasa hebatnya, tepatnya saya dilahirkan di sebuah rumah sakit bersalin di wilayah Jakarta Timur pada tanggal 24 September. Saya anak ke dua dari dua bersaudara (alias anak bontot/terakhir), kegiatan saya sehari-hari adalah sebagai seorang pelajar, diluar dari itu kegiatan saya selepas dari kampus adalah membantu ibu saya mengerjakan pekerjaan rumah dan setelah itu saya belajar untuk persiapan esok harinya, kemudian setelah itu saya dan keluarga meluangkan waktu untuk berdiskusi dan mengobrol-ngobrol mengenai kegiatan atau apa saja yang sudah kita lalui hari ini, saya dan keluarga memang selalu menyempatkan sebisa mungkin untuk berkumpul membagi cerita atau lain sebagainya karena agar supaya di dalam keluarga kami tidak tercipta jarak antara satu dengan yang lainnya.
Saya memiliki banyak hobi, tetapi ada beberapa saja yang sangat saya gemari seperti menari, menyanyi, membaca buku, menonton film, berkumpul dengan keluarga. Menurut saya dengan membaca buku dapat membantu kita mengetahui segala hal yang sebelumnya kita tidak ketahui, menambah wawasan ilmu, tetapi yang harus kita ketahui adalah bukan dari banyak atau sedikit buku yang kita baca tetapi dari segi mana kita memahami dan mengerti isi buku yang kita baca itu.

Wa’alaikumsalam Wr. Wb. 

Komentar

Postingan Populer